Senin, 09 April 2012

Cara Mengobati Sakit Gigi

Anda mungkin pernah mengalami sakit gigi. Bagi yang belum pernah mengalaminya, sebaiknya jangan anggap sepele karena sakit gigi dapat mengganggu aktifitas sehari-hari bahkan sangat berbahaya bagi kematian.

Mengapa gigi berlubang dapat menyebabkan kematian?

Apabila gigi yang berlubang tidak dirawat saat kondisi tubuh lemah, gigi yang berlubang akan memberi jalan bagi bakteri untuk masuk ke dalam tubuh. Lubang pada gigi yang dimasuki bakteri ini akan menyebabkan infeksi yang terjadi pada gusi dan akar gigi yang dapat menjalar ke organ vital, dan menyebabkan banyak gangguan kesehatan.
Keadaan tubuh yang sedang lemah akan membuka kesempatan infeksi tersebut menjadi semakin parah.
Pada tahap awal, infeksi masih terlokalisir di daerah ujung akar dari gigi yang berlubang. Biasanya akan timbul rasa tidak nyaman atau sakit saat gigi tersebut dipakai mengunyah atau ditekan. Pada tahap ini bisa ditanggulangi dengan perawatan saluran akar gigi dan penambalan sampai penggunaan antibiotik ataupun pencabutan gigi yang terinfeksi. [sumber]
Bila tidak dirawat, infeksi akan menyebar ke daerah sekitar mulut seperti pipi dan leher. Kondisi ini dapat dikatakan cukup serius, dan mengharuskan penderita untuk dilakukan pembedahan pada daerah infeksi untuk mengeluarkan nanahnya jika kondisinya memungkinkan. Penderita juga diterapi menggunakan obat-obatan antibiotik. Bila kondisi cukup parah, penderita juga diharuskan untuk dirawat inap di rumah sakit. Dan ada resiko terjadinya kematian jika kondisi pasien sangat lemah, disertai komplikasi penyakit lain ataupun perawatan yang kurang intensif.
Pada beberapa kasus, infeksi yang terjadi cukup hebat dan berlangsung cepat. Infeksi dapat menyebar ke daerah lain yang cukup vital yaitu ke daerah dada dan kepala. Kondisi ini sudah sangat serius dan memerlukan perawatan rumah sakit yang sangat intensif. Pada kondisi ini, khususnya infeksi ke daerah kepala, resiko kematiannya lebih besar lagi.

Solusi untuk Mengatasi Sakit Gigi

Buah manggis dikenal dengan kandungan ontioksidant yang sangat tinggi dibanding buah-buahan lainnya. Zat antioksidant ini disebut xanthone. Selain menjaga daya tahan tubuh, xanthone bekerja sebagai antibakteri yang dapat menyembuhkan infeksi.
  • Sebagai anti bakteri
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.
Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“
  • Sebagai anti jamur
Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut, dikutif dari buku  Dahsyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit, oleh DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi
  • Sebagai anti virus
Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)
Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV),  dikutif dari buku Dahsyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit, oleh DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi
  • Sebagai anti parasit
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.
Khasiat terbaik dari buah manggis ada dalam kemasan Jus Manggis, merupakan sebuah produk kesehatan yang diformulasikan dari nutrisi murni buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.
Merupakan produk asli dalam negeri yang di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur xamthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.
Untuk pemesanan Jus Manggis, klik Cara Pembelian.
Jus Manggis dari XAmthone plus diramu berdasarkan standar kualitas yang telah ditentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik, melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk xamthone plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.
Semua bahan baku yang digunakan dalam xamthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Xamthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli xamthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama xamthone plus , adapun komposisi dari produk xamthone plus adalah:
KOMPOSISI XAMthoneplus Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )Bunga roselle,apel,anggur Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz, POM TR 083691231 Terdaftar di MUI No: 00120051100709
Jadi dengan kata lain xamthone plus merupakan produk herbal yang multi khasiat dapat di konsumsi oleh orang sehat supaya energi dan daya tahan tubuh kuat dan dapat di jadikan sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit generatif yang susah obatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar